Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kalimat green canyon? apakah membayangkan grend canyon yang ada di luar negeri?
green canyon yang akan saya bahas bukan grend canyon yang terdapat di luar negeri, melainkan di Indonesia yang lokasinya terdapat di dekat pantai pangandaran.green canyon adalah salah satu destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. green canyon sendiri merupakan sebuah aliran sungai yang memiliki keindahan luar biasa, pemandangan stalakmit dan stalaktitnya yang elok,warna air sungainya yang jernih dan aktifitas wisata nya yang memicu adrenalin.

Di Green Canyon ini ada beberapa pilihan aktifitas yang bisa kita pilih untuk menikmati dan menjelajahi green canyon.diantaranya adalah berperahu dan menyusuri aliran sungai yang begitu tenang serta indah selanjutnya bisa mengisi waktu dengan berenang. tetapi bagi anda yang memiliki keberanian yang tinggi maka body rafting akan menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan green canyon.
body rafting disungai ini memerlukan waktu 3 jam .sepanjang perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan kiri kanan sungai yang indah , ornamen stalakmit dan stalaktit menghiasi tebing kiri kanan sungai.tentunya aktifitas body rafting ini akan memicu adrenalin anda dan membuat anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa. body rafting ini aman dilakukan,karena anda akan ditemani oleh pemandu yang sudah berpengalaman dan ramah.

Sedangkan akses untuk mencapai destinasi wisata green canyoon ini sangatlah mudah dari pantai pangandaran hanya membutuhkan waktu 1 jam perjalanan  sekitar 30 KM perjalanan.
kini green canyon semakin dikenal oleh orang akan keindahanya.sehingga setiap hari libur pengunnjung destinasi wisata ini sangata banyak.jika anda tidak ingin berdesakan ngantri maka hari biasa menjadi pilihan anda untuk berkunjung ke green canyon.
Baca Juga : PAKET WISATA GREEN CANYON & PANGANDARAN MURAH BERKUALITAS

0 comments:

Post a Comment