Kintamani adalah salah satu daerah di Bali yang merupakan salah satu wisata Indonesia yang memiliki daya tarik yang besar pada pengunjung , baik itu lokal maupun manca negara.
Daerah kintamani ini merupakan daerah perbukitan dengan pemandangan alamnya yang indah.
Pemandangan utama yang terdapat di Kintamani adalah danau Batur dan gunung Batur.gunung Batur ini masih aktif statusnya dan merupakan gunung tertinggi kedua di Bali setelah gunung Agung.

Di daerah ini anda bisa menikmati pemandangann danau batur dan gunung batur sambil melahap makan siang. tentunya hal ini akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan.
di daerah danau kintamani dan gunung batur pemandangannya luar biasa menarik, sehingga bagi anda yang ingin melakukan photo pra wedding ,tempat ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

ditepi danau batur ada sebuah pemandian air panas, jika anda berkunjung ke kintamani tepatnya danau batur, maka anda mesti mencoba berendam dipemandian air panasnya..

Daerah kintamani merupakan daerah wisata yang sudah terkelola, disana terdapat banyak penginapan,rumah makan dan lainnya.
Untuk kehidupan masyarakatnya didaerah kintamani rata-rata sebagai petani, hal ini disebabkan daerah ini tanahnya subur dan cuacanya yang cocok buat pertanian.
bagi anda yang suka berpetualang, cobalah untuk berkunjung ke Bali , Kintamani.

Bagi para petualang yang suka melakukan petualangan extream seperti mendaki gunung kunjungilah trip.indomountain.com ,disana terdapat tips seputar pendakian. salam petualangan.

1 comments:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    ReplyDelete