Masih membahas tentang seputar destinasi wisata di Indonesia, diwaktu lampau telah dibahas tentang destinasi wisata di bagian Indonesia Timur. bagi yang belum membacanya bisa baca di http://doyanpergi.blogspot.com/2015/03/destinasi-wisata-indonesia-timur.html .Sekarang kita bergeser ke bagian Indonsia Tengah, di bagian Indonesia Tengah jumlah destinasi wisatanya sangatlah banyak dan ragamnya juga. kita bahas beberapa saja untuk saat ini.Di daerah ini juga destinasi wisatanya sangatlah menarik dan memiliki daya tarik yang tidak perlu lagi dipertanyakan. dengan potensi wisata yang besar daerah Indonesia Tengah sangatlah terkenal dan memiliki pengunnjung yang banyak, baik itu wisataawan domestik maupun wisatawan luar negeri.
inilah beberapa destinasi wisata di Indonesia bagian Tengah:

Destinasi Wisata di Nusa Tenggara Barat
1.pulau moyo
2.gunung rinjani
3.gili trawangan
4.sumbawa
5.senggigui
6.dompu
7.gili meno

Destinasi Wisata di Nusa Tenggara Timur
1.danau kelimutu
2.liang bua
3.desa prailiu
4.labuan bajo
5.selat pantar
6.taman nasional komodo

Destinasi Wisata di Bali
1.pantai sanur
2.pantai kuta
3.jembaran
4.tanah lot
5.nusa dua
6.ubud
7.monkey forest
8.danau batur kintamani

Itulah bebrapa destinasi wisata yang terdapat di bagian Indonesia Tengah. tentunya masih banyak destinasi-destinasi wisata yang belum disebutkan diatas.
destinasi diatas memiliki pesona yang terkenal sampe luar negeri.untuk membuktikannya anda mesti berkunjung kesana.selamat berpetualang.
jika anda membutukan paket wisata alam ataupun wisata budaya silahkan kunjungi trip.indomountain.com .

1 comments: