berlibur kebali tentunya merupakan keinginan dan mimpi semua orang.bagaimana tidak? bali merupakan pulau yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik dan indah, baik itu wisata alam maupun wisata budaya.
tetapi kadangkala keinginan kita berlibur kesana urung ketika kita disuguhkan dengan rincian biaya yang lumayan mahal dan tentunya menguras tabungan.
sekarang ini banyak agent travel yang menyediakan paket liburan kebali dengan harga yang bersaing tergantung pelayanan dan fasilitas yang diberikan.
disini saya akan sedikit memberikan tips bagi anda yang ingin berlibur ke bali.

1.supaya liburan anda ke bali berjalan lancar, maka rencanakanlah jauh-jauh hari. hal ini sangat berguna untuk memanage keuangan dan waktu.jangan sampai rencana kita ke bali hanya sebatas rencana.
2.rencanakan kemana anda akan berkunjung. disini perlunya menentukan destinasi yang akan dituju, hal ini berguna untuk menghemat waktu serta pengeluaran yang tidak terduga.
3.kumpulkan data mengenai penginapan dan hotel di tempat destinasi yang akan anda tuju. hal ini dimaksudkan agar kita bisa memilih dan memesan penginapan yang sesuai dengan isi dompet kita.
4.selama di bali  janganlah terlalu hedonis, makanlah ditempat yang biasa saja tetapi memiliki daya tarik buat anda makan.
5.jangan terlalu berlebihan ketika membeli souvenir atau cendra mata.ingat sesuaikan dengan kebutuhan serta isi kantong anda.
6.rajin-rajinlah mencari tiket promo jauh-jauh hari. hal ini akan membuka kesempatan bagi kita dalam mendapatkan harga tiket pesawat yang murah.
7.jika anda memiliki teman atau saudara yang tinggal di bali, maka hal ini akan sangat membantu anda.kunjungilah mereka, sekaligus memanjangkan persaudaraan.

itulah beberapa tips ketika anda ingin liburan ke bali tanpa harus cemas memikirkan paket wisata yang mahal saat ini.
ingatlah bukan fassilitas mewah yang akan membuat kita bahagia dan mendapatkan pengalaman yang berkesan.tetapi bagaimana cara kita menikmati liburan dengan fasilitas yang sesuai dengan kemampuan kita.

0 comments:

Post a Comment