Indonesia adalah negara yang kaya akan keindahan alamnya.dari mulai sabang sampai meuroke terdapat tempat-tempat yang begitu indah dan dijadikan sebagai tempat wisata.tak terkecuali juga dengan pariwisata di lombok.
keindahan disana tidak usah diragukan lagi dikarenakan kini lombok sudah terkenal ke manca negara. tentunya terkenal karena tempat wisatanya yang begitu mempesona,masih alami dan masih terjaga.
tempat wisata di lombok
jumlahnya sangat banyak dan masing-masing tempat memiliki kelebihan dan daya jual masing-masing.

inilah beberapa tempat wisata dilombok yang terkenal keindahan dan kenyamanannya bahkan sampai ke manca negara.

1.Gunung rinjani
    Gunung rinjani adalah salah satu ikon kota lombok yang paling terkenal ,gunung ini juga merupakan bagian dari seven summit indonesia.gunung ini banyak dikunjungi para wisatawan baik itu dari dalam dan luar negeri. tujuan utama mereka adalah melakukan pendakian.rinjani memang terkenal dengan keindahan alamnya dan yang pasti dengan berkunjung kesini anda kan meraasakan kepuasan yang tidak terkira.tapi jangan sampai lupa lakukan persiapan yang matang kalau mau berkunjung atau mendaki ke rinjani.


2.Danau segara anak
   segara anak merupakan bagian dari pgunung rinjani,jika anda  pergi mendaki ke rinjani maka disana anda akan menemukan sebuah danau yang begitu indah,luas dan memberikan rasa nyaman.disana juga bisa dilakukan kegiatan memancing bagi yang suka memancing.
danau segara anak memiliki pesona yang luar biasa,apalagi kalau dimusim kemarau dimana view disekitar danau sangat mempesona.

3.Pantai senggigi
   senggigi merupakan salah satu pantai yang terdapat di daerah lombok.disini para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah,ombak dipantai ini juga tenang sehingga cocok untuk snorkeling.garis pantainya juga memanjang dan satu hal yang mesti diketahui dari pantai ini adalah kondisi pantai yang bersih.

4.Gili trawangan
    gili trawangan merupakan pulau yang terbesar diantara 3 gili disekitarnya ,pulau ini masih merupakan bagian dari lombok.dipulau ini kondisinya begitu mempesona, apalagi kalau melakukan aktifitas snorkeling,jalan-jalan di sepanjang garis pantai dan tentunya hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu menunggu sunrise datang dengan keindahannya yang memukau.di gili trawangan ini banyak wisatawan yang datang terutama dari manca negara,ada pepatah orang bahwa "jika kita ke lombok tapi tidak mampir ke gili trawangan ,itu katanya belum afdhol"

nah itulah tempat wisata di lombok yang terkenal ke manca negara

tentunya bagi anda yang suka travelling dan berpetualang sangat disarankan untuk mencoba mengunjungi lombok dan mampir di tempat wisata yang disebutkan diatas.semoga tulisan ini bermanfaat.

"berpetualanglah selagi bisa dan muda karena pengalaman dari petualangan akan menjadi kenangan sampai kelak tua "

*untuk anda yang ingin mendaki gunung rinjani baca juga : PAKET MURAH MENDAKI GUNUNG RINJANI
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment