Indonesia memang surganya destinasi wisata yang memukau. salah destinasi wisata Indonesia yang memiliki daya tarik kelas Internasional adalah pulau Derawan di Kalimantan Timur tepatnya di kabupaten Berau.destinasi yang paling digemari oleh para pengunjung terutama turis manca negara adalah wisata baharinya yang berupa taman bawah laut yang sangat indah dan terdapat bermacam terumbu karang yang hidup disana. spesies terumbu karang di pulau ini sangatlah banyak.
sehingga saking banyaknya pulau ini merupakan tempat spesies terumbu karang terbanyak di Indonesia setelah raja ampat.

 di pulau Derawan para pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berjalan-jalan di hamparan pasir pantai yang cantik, snorkeling, atau sekedar bersantai ria di pinggir pantai sambil menunggu terbit atau terbenamnya matahari yang memiliki keindahan tiada tara dengan view lautan yang sangat jernih.

Untuk anda yang ingin berlibur ke pulau ini sangat disarankan membawa keluarga ataupun teman. hal ini tentunya membuat liburan anda menjadi moment yang begitu berkesan dan tidak akan terlupakan.

Itulah sedikit review tentang Pulau Derawan yang memiliki daya tarik wisata yang tinggi.selamat  berpetualang dan dapatkan moment petualangan yang tidak terlupakan.

bagi anda yang suka wisata adventure seperti mendaki gunung silahkan kunjungi trip.indomountain.com dan temukan destinasi yang sesuai dengan keinginan anda.

0 comments:

Post a Comment