Hotel murah di kuta bali tentunya menjadi incaran setiap wisatawan yang datang berkunjung kesana. penilaian hotel murah tentunya berbeda - beda antara pengunjung.ada yang menilai dari harga saja, ada yang menilai dari kelengkapan fasilitas yang diberikan dan ada juga yang menilai dari pelayanan hotel pada pengunjungnya.hal itu adalah hal lumrah dan wajar- wajar saja.
Hotel murah di kuta bali beragam dan lokasinya tersebar di sekitar pantai kuta.ada beberapa hotel yang harganya lumayan murah dan fassilitasnya komplit juga pelayanannya.diantaranya adalah:

1.RaBaSTa Angkul Angkul Beach in Kuta
   Hotel ini terletak di Jl.ciung wanara no.21 80361 kuta bali
hotel ini terletak tidak jauh dari pantaikuta, tepatnya hanya lima menit jalan kaki dari pantai.hotel rabastaini memberikan pelayanan yang ramah dan baik.fassilitas dihotel ini juga terbilang lengkap dan nyaman serta berkelas.hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan,sehingga memudahkan anda dalam berbelanja.

2. The Bene Hotel
     terletak di Jl.Benesari 80361 Kuta Bali
hotel ini memiliki kelebihan yaitu lokasinya yang dekat dengan tempat hiburan yang paling ramai di kuta.pelayanan dan fassilitas yang diberikan oleh hotel ini sangat baik.disini anda bisa merasakan sensasi hidangan ala indonesia dan internasional,

3.The Royal Eighteen Resort & Spa
    hotel ini terletak di Jl.singosari no.18 80361 Kuta Bali
hotel ini juga memiliki pelayanan yang sangat baik, dari mulai penyajian hidangan lokal maupun internasional bisa anda dapatkan disini. jarak hotel ini ke bandara hanya sekitar 10 menit saja.dan jarak hotel ke pantai hanya sekitar 5 menit saja.pelayanan yang diberikan oleh pengelola hotel ini sangat memuaskan sehingga tamu dari lokal dan manca negara selalu merasa puas bermalam disana .

itulah Hotel murah di Kuta Bali yang terdapat disekitar pantai kuta.tentunya masih banyak hotel murah di kuta bali yang bisa anda kunjungi.semoga tulisan ini bermanfaat .

0 comments:

Post a Comment