wisata gunung bromo merupakan salah satu paket yang sering dicari oleh para wisatawan.
Gunung Bromo berlokasi dan terletak di empat kabupaten pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Yaitu di antara Kaputen Malang , Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kapupaten Lumajang.
Karena terletak dan berlokasi di empat kabupaten sehingga gunung Bromo sangat mudah di akses dan transportasi ke Bromo sangat mudah dari berbagai penjuru kota di Jawa Timur. 
Gunung bromo terkenal dengan sunrise nya ( matahari terbit), tapi selain itu di bromo juga terdapat tempat yang bisa dikunjungi dan dinikmati yaitu padang savana bromo, kawah bromo,bukit teletubies ,lautan pasir bromo ,upacara kasada ,air terjun madakaripura dan lainya.

di bromo juga juga bisa menikmati liburan dengan berkuda, hal ini dikarenakan didekat kawah alias di pasir bromo disediakan jasa penyewaan berkuda.

sedangkan bagi orang yang gemar hunting photo, dibromo terdapat banyak spot yang bisa digunakan dari mulai memotret sunrise di penanjakan, hunting photo di padang savana, sampai berphoto ria di bibir kawah bromo.

wisata gunung bromo akan menawarkan pengalaman dan petualangan yang akan kita ingat walaupun usia kita beranjak tua.dan akan menjadi kenangan yang selalu teringat dan terekam dalam memori ingatan kita. so, bagi anda yang suka berpetualang dan travelling, berkunjung ke wisata gunung bromo adalah suatu hal yang sangat disarankan.

Bagi anda yang ingin berwisata ke gunung bromo baca juga : PAKET PRIVATE TRIP GUNUNG BROMO

0 comments:

Post a Comment