Paket Wisata Pulau Tidung adalah paket yang sering dicari oleh para wisatawan yang ingin berlibur mengisi weekend nya di sana. Pulau tidung sekarang semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama yang berdomisili di Jakarta. Hal ini dikarenakan pulau Tidung berada di kepulauan seribu yang posisinya dekat dengan Jakarta.
Apa keistimewaan Pulau Tidung?
di Pulau Tidung kita bisa melihat pemandangan laut yang menghampar luas. di Tidung juga terkenal dengan kegiatan snorkeling, kita bisa berenang sambil menikmati indahnya pemandangan bawah laut yaitu kemolekan terumbu karang yang unik,indah dan memukau.

Di Pulau ini juga terdapat sebuah jembatan yang diberi nama jembatan cinta. konon katanya kalau kita lompat dari jembatan itu ke laut dan kita memikirkan seseorang atau pasangan maka kita akan langgeng dengan pasangan itu atau kita akan berjodoh dengannya.
disekitar jembatan cinta juga kita bisa bermain permainan yang menguji adrenalin kita seperti:
banana boat
sofa boat
flying fish
perahu kano

ketika matahari terbenam  dan terbit maka kita akan melihat view yang begitu menakjubkan.
sehingga membuat kita betah untuk berwisata di tidung.
itulah gambaran tentang pulau tidung. paket wisata pulau tidung sekarang banyak sekali. dari mulai yang murah sampai yang mahal. tips dari saya adalah ketika anda akan mengikuti paket wisata pulau tidung, pelajari fassilitas yang diberikan serta pelayanan dari travel itu.jangan sampai tergiur dengan paket wisata pulau tidung yang murah tetapi tidak berkualitas.tentunya anda tidak ingin liburanya kacau.
sekilas tentang paket wisata pulau tidung
bagi anda yang suka berpetualang atau wisata kunjungi trip.indomountain.com dan temukan destinasi yang ingin anda kunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

0 comments:

Post a Comment