Indonesia adalah suatu negara yang begitu kaya raya. baik dari segi sumber daya alam maupun sumber daya manusianya.Pariwisata di Indonesia sangatlah berfotensi besar.Hal ini dikarenakan banyak terdapat tempat - tempat wisata yang memiliki daya jual tinggi baik itu kepada wisatawwan lokal maupun wisatawan asing.Destinasi wisata Indonesiaterbagi menjadi tiga bagian yaitu :
Destinasi Wisata Indonesia bagian timur
Dstinasi Wisata Indonesia bagian tengah
Destinasi Wisata Indonesia bagian barat

Semua pulau yang termasuk di Indonesia memiliki destinasi wisata yang berbeda-beda tetapi memiliki daya tarik yang tinggi.untuk saat ini saya akan sedikit membahas destinasi wisata yang terdapat di Indonesia bagian timur. inilah daftar destinasi yang terdapat di Indonesia bagian timur:
Destinasi yang terdapat di papua
1.Taman Nasional Teluk cendrawasih
2.Lembah Baliem
3.Danau sentani
4.Puncak carstsenz
5.Raja Ampat

Destinasi yang terdapat di daerah Maluku
1Pulau Baanda
2.Pulau Halmahera
3.Ternate dan Tidore
4.Ambon manise
5.Museum kedaton sultan Ternate
6.Pulau Pombo
7.Saumlaki

itulah beberapa Destinasi Wisata Indonesia bagian Timur menarik yang patut dikunjungi oleh para traveller dan para petualang. Tentunya masih banyak destinasi wisata yang terdapat di Indonesia bagian Timur yang belum tertulis disini. pemandangan alam yang indah nan mempesona, cita rasa makanan tradisional khas daerahnya, dan keramahan serta keragaman budaya masyarakat setempatnya yang bisa kita ketahui sehingga memberikan wawasan yang begitu luas.

Wisata Indonesia Bagian Timur memang masih terlihat asri dan terjaga hal ini dikarenakan belum banyaknya pengunjung yang datang kesana.

1 comments:

  1. Perlu anda ketahui dampak negatif dari pemakaian obat kimia kini sangat tidak jelas dan mahal, membuat rata-rata masyarakat saat ini beralih beralih ke obat-obatan herbal tradisional yang khasiatnya lebih alami dan sudah terbukti guna dalam mencegah ataupun mengobati penyakit yang ada di dunia.

    Penggunaan Obat herbal tradisional ini sudah begitu familiar bukan hanya berkhasiat ampuh bagi manusia tapi juga pada hewan yang kita pelihara, apapun itu jenisnya. Tapi dalam pembahasan kali ini kita hanya akan membahas tentang Cara mengatasi penyakit yang ada pada Ayam Aduan yang kita perlihara, Begitu beragam penyakit yang saat ini sulit untuk di atasi, meski sudah menggunakan jasa kedokteran yang ada saat ini. Baca selengkapnya di : https://pemainayam.net/rahasia-khasiat-racikan-obat-untuk-ayam-yang-wajib-kamu-ketahui/

    ReplyDelete