Resort di Bali merupakan hal yang wajib diketahui keberadaannya oleh para wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun manca negara. hal ini tentunya untuk memaksimalkan liburan para wisatawan dengan bermalam di resort-resort yang nyaman, aman dan berkelas. sehingga momen liburan akan terasa lebih indah dan berkesan.
ada beberapa resort di bali yang berkualitas dan nyaman .sangat cocok untuk dicoba jika anda pergi liburan ke bali

1.Intercontinental Bali Resort

   Resort ini terletak didekat pantai jimbaran. resort ini menyediakan fassilitas yang lengkap dan memiliki kamar yang luas,nyaman dan aman.jika anda memesan kamar di resort ini anda akan mendapatkan fassilitas antar jemput dari bandara.pelayanan disini juga sangat memuaskan,sehingga para pengunjung merasa betah untuk berlama-lama tinggal disini

2.Four Seasons Resort

   Resort ini ada lokasi ada yang terletak di sayan ,ubud dan di pantai jimbara. resort yang terletak disayan ,ubud memiliki pemandangan yang mempesona disekitarnya yaitu hamparan terasering sawah dan pegunungan.sedangkan resort yang terdpat di jimbaran juga merupakan resort yang berkelas.di tahun 2010 resort ini menjadi resort terbaik sebagai SPA hotel terbaik se-asia.pelayanan kelas internasional disini siap memanjakan siapa saja yang bermalam di resort tersebut.

3. Padma Resort Bali

   resort padma Bali ini terletak di dekat daerah legian.lokasi resort ini sangat strategis sikarenakan dekat dengan pasar seni tradisional Bali. disini pengunjung akan menikmati dengan puasnya matahari terbenam. fasilitas disini terbilang lengkap,kolam renang,wi-fi ,tempat gym dan lainya yang nyaman dan memiliki pelayanan yang baik.

Resort di Bali masih sangat banyak jumlahnya,namun pada kesempatan ini baru tiga resort yang bisa saya tulis disini.
untuk anda yang berkunjung ke bali sangat disarankan untuk mencoba resort yang disebutkan diatas.dan rasakan sensasi serta pengalaman yang akan membuat anda enggan untuk pulang dan keluar dari resort di bali.

0 comments:

Post a Comment