Wisata Indonesia Pantai Madasari adalah destinasi wisata yang belum terkenal dikalangan khalayak pencinta travelling.
Pantai ini terletak di daerah kabupaten ciamis, yang letaknya lumayan dekat dari destinasi wisata green canyon pangandaran.
Jarak pantai ini dari pantai pangandaran sekitar dua jam perjalanan. Akses jalan menuju pantai ini masih terbilang biasa. Hal ini dikarenakan ada beberapa titik jalan yang rusak.
Untuk fasilitas umum yang terdapat dipantai ini juga terbilang masih belum komplit.

Tetapi pantai madasari ini merupakan pantai yang memiliki pesona luar biasa. pemandangan pantainya sangat indah,dan juga pengunnjung yang datang kesini relatif sedikit. dikarenakan pantai ini belum populer di masyarakat.

Kegiatan yang cocok dan bisa anda lakukan di pantai madasari ini adalah menikmati sunrise san sunset yang menakjubkan.Anda juga bisa camping ceria di pinggir pantai sambil menikmati suasana pantai yang tentunya akan menyenangkan.

Untuk transportasi ke pantai ini anda disarankan mencarter mobil ataupun bawa mobil pribadi. Hal ini dikarenakan angkutan umum menuju pantai ini terbilang susah bahkan bisa dibilang tidak ada.

Bagi anda yang sedang atau berencana berkunjung dan liburan ke pangandaran , maka sangat dianjurkan untuk mengunjungi pantai madasari.
selamat berpetualang

Baca juga :Wisata gunung Galunggung di Tasikmalaya
Wisata Dataran Tinggi Dieng
Wisata Gunung Bromo
Next
This is the most recent post.
Older Post

1 comments: