Indonesia merupakan sebuah Negara yang begitu indah, hal ini dibuktikan dengan banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi dan menjadi ddaya tarik pada turis manca negara.
Salah satu destinasi wisata yang ada di Indonesia dan dikunjungi oleh turis manca negara adalah Pantai Senggigi. Pantai ini terdapat di lombok dan pantai ini sudah menjadi destinasi wisata yang pengunjungnya semakin banyak. baik itu pengunjung dari dalam negeri maupun luar.

Kenapa Pantai ini banyak dikunjungi turis asing?
Jawabanya ya tentu karena keindahan pantai ini yang menawan, sehingga membuat banyak turis ingin berkunjung kesana.

Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan gradasi warna menarik dari hitam ke putih. ombak di pantai ini tidaklah terlalu besar, hal ini membuat para pengunjung betah bermain air seperti berenang, snorkeling ataupun untuk dinikmati saja di pinggir pantai.

Air laut di pantai ini sangat jernih, hingga kan memanjakan mata bagi setiap pengunjung yang datang kesana.satu hal yang menjadi daya tarik lainnya, terumbu karang di pantai ini masih terjaga keasliannya. hal inilah yang membuat pengunjung betah lama-lama snorkeling di pantai ini.

Askes menuju pantai Senggigi relatif mudah, terutama dari kota mataram.dari kota mataram jarak tempuh ke pantai ini berkisar 30-50 menit. anda bisa menggunakan taksi, maupun mobil carteran.
Baca Juga : WISATA PENDAKIAN GUNUNG RINJANI

1 comments:

  1. Pantai Senggigi yang sangat indah buat renang bersih banget, pengen banget rendam gak mau ninggalin pantainya.

    ReplyDelete