Apa yang terbesit di benak anda ketika mendengar kata ''travelling'' ?
apakah orang yang menghabiskan waktunya untuk bepergian? , atau pikiran anda tertuju pada liburan? petualangan atau refreshing?

Apapun itu yang saat ini ada dan terbesit di benak anda, itu semua benar. Terlepas dari sudut mana anda memandang aktifitas travelling itu, itu hal wajar dan sah-sah saja.
Namun sekarang mari kita lihat "travelling" dari sudut pandang manfaat atau guna dari travelling itu sendiri kepada pelakunya.
Ada beberapa dampak ataupun manfaat dari travelling yang bisa dirasakan langsung oleh traveller, diantaranya :

1.Traveller akan menjadi lebih mudah untuk bersosialisasi
    yup , seorang traveller akan memiliki jiwa dan kemampuan sosialisasi yang sangat baik,hal ini akan membuat ia bisa masuk dan bersosialisasi dengan semua lapisan masyarakat.hal ini merupakan dampak dari travelling,karena didalam travelling sosialisasi adalah hal wajib atau utama yang akan dan mesti dilakukan oleh seorang traveller.

2.Menjadi pribadi yang mandiri ,tangguh dan pintar mengatur waktu
   seorang traveller akan memiliki jiwa yang mandiri, pemikiran yang luas dan pintar serta menjadi sosok yang pintar dalam mengatur waktunya.hal ini didapatkan ketika seseorang melakukan gtravelling,dan disaat itu dituntut untuk mandiri,tangguh serta pandai mengatur waktu. hal ini bertujuan supaya travellingnya menjadi lancar dan bermakna.sehingga ia akan terbiasa hidup mandiri,tangguh dan pintar mengatur waktunya.

3.Menjadi sosok yang ceria, bahagia dan penuh petualangan
  sudah merupakan hal yang tak bisa dipungkiri bahwa ketika seorang traveller melakukan travelling ia akan mengalami suatu kebahagiaan yang hanya ia sendiri yang bisa merasakannya. wajahnya ceria ,jiwanya bahagia dan ia memiliki banyak pengalaman yang unik,menarik yang tidak akan terlupakan.
ia mengunjungi berbagai macam tempat,budaya dan kondisi.hal inilah yang akan memberikan rasa bahagia,ceria, sehingga penat,stress, dan beban pikiranpun menjadi hilang.orang-orang yang suka melakukan travelling sosoknya kan terlihat ceria,semangat,optimis dan percaya diri.Hal ini merupakan bagian dari yang ia dapat selama melakukan travelling.

BACA JUGA : paket wisata murah di Indonesia

1 comments: